Menu Close

Romantisnya Warna-Warni Lampion di Taman Pelangi Monjali Jogja

taman pelangi monjali

Ingin menikmati malam dengan suasana romantis di Yogyakarta? Kamu bisa mendatangi Taman Pelangi Monjali di daerah sleman. Di objek wisata ini kamu akan menemukan lampion-lampion beraneka bentuk dan warna yang beraura romantis. Benar-benar sangat romatis untuk mengajak kekasih atau teman mengujungi tempat ini.

Taman Pelangi Monjali Yang Romantis

Spot Foto Menarik Berlatar Belakang Lampion Beraneka Bentuk dan Warna

taman pelangi monjali
@feby_tryantoyo

Kamu bisa menjelajah dunia hanya dengan mengujungi Taman Pelangi Monjali. Bisa berfoto di depan lampion megah berbentuk tembok besar China.

Atau berfoto mesra lampion berbentuk aneka bunga. Dan masih ada banyak lagi bentuk lampion-lampion cantik di taman ini. ada candi borobudur, berbagai binatang, berbagai tokoh kartun, dan lain-lain.

Uji Nyali di Rumah Hantu

Teriak-teriakan ditambah suara rintihan akan kamu dengar ketika berjalan di sisi sebelah kiri taman. Di sana ada rumah hantu yang bisa kamu coba masuki. Rumah hantu ini bisa jadi pilihan cocok bagi kamu yang ingin uji nyali. Pasti bakalan seru masuk ke rumah hantu bareng teman-teman. Bisa dilihat nanti siapa yang teriakannya paling kencang rental mobil jogja

Memberi Makan Ikan-Ikan di Kolam Taman Pelangi Monjali

taman pelangi monjali
@almasyawalia

Kolam berukuran besar yang mengelilingi Monumen Jogja Kembali akan berkilauan. Berwarna-warni oleh pantulan cahaya lampion-lampion cantik.

Di kolam itu juga ada banyak ikan besar yang ingin kamu perhatikan. Kamu bisa menikmati malam, duduk di dekat kolam sambil melempar makanan ikan. Makanan ikan ini bisa kamu beli di warung-warung di objek wisata ini sewa mobil jogja

Duduk di Foodcourt sambil Menikmati Malam di Taman Monjali

taman pelangi monjali
@annisamsfr_

Ikan-ikan sudah kenyang, sekarang giliran kamu yang makan malam. Di area Taman Pelangi Monjali terdapat foodcount. Kamu bisa mengajak keluarga makan bersama di sini. Atau mengajak kekasih untuk dinner romantis di sini.

Di bawah kilauan cahaya cemara yang tinggi. Cahaya ini akan berganti warna. Dari merah, merah muda, hijau, biru, dan putih. Pasti akan membuat kenangan tak terlupakan.

Jam Buka, Harga Tiket Masuk, dan Fasilitas di Taman Pelangi Monjali

Jangan datang ketika pagi atau siang hari, soalnya Taman Pelangi Monjali belum buka. Jam bukanya adalah pukul 17.00 sampai 22.00 WIB ini untuk hari Senin sampai Kamis.

Sedangkan untuk hari libur,  Jumat sampai Minggu dibuka dari pukul 17.00 sampai 23.00 WIB. Untuk harga tiketnya adalah Rp 20.000 per orang, kamu bisa sepuasnya mengelilingi Pantai Pelangi Monjali ini.

Fasilitas di Taman Pelangi Monjali sangat lengkap, lho. Kamu bisa menemukan toilet, warung makan, restorant, ada juga kereta untuk mengelilingi taman ini. Selain itu, ada becak mini, ATV, otoped, perahu dayung, trampolin, bugge jumping.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Pelangi Monjali

Sudah tidak sabar untuk mengajak kekasih atau keluarga ke Taman Pelangi Monjali? Catat, ya, lokasinya yang berada di Jalan Lingkar Utara, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak jauh kok dari pusat kota, jaraknya hanya 7 kilometer saja. (map)

Untuk rute menuju Taman Pelangi Monjali cukup mudah.  Kamu bisa naik bustras jogja. Jika kamu berangkat dari Terminal Jombor, kamu naik saja bustrans Jogja rute 2B dan turun di Halte Ring Road Utara (Monjali 1).

Sedangkan jika kamu dari Stasiun Tugu kamu bisa menggunakan bustras Jogja. Tunggulah bustrans rute 2A di Halte Malioboro 1. Kemudian, kamu turun di Halte Ring Road Utara, yaitu di Monjali 2.

Sayangnya, ketika malam bus trans sudah tidak beroperasi, jadi untuk pulang kamu bisa menggunakan aplikasi ojek online. Nah, selamat berwisata romantis di Taman Pelangi Monjali, Yogyakarta. Pulangnya jangan kemalaman ya, Guys.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *