Arti Layanan Drop Off dan Pick and Drop Dalam Dunia Rental Mobil

Arti Layanan Drop Off dan Pick and Drop Dalam Dunia Rental Mobil

Arti Layanan Drop Off dan Pick and Drop Dalam Dunia Rental Mobil

Setiap jenis bisnis atau kegiatan memiliki istilah tertentu yang penting untuk diketahui. Hal tersebut sudah kami bahas di artikel sebelumnya tentang pembahasan arti jasa rental mobil tanpa kunci. Pada kesempatan kali ini akan kami lanjutkan istilah yang sering digunakan dalam usaha paket wisata dan rental mobil. Kami akan membahas 2 istilah yang mungkin baru bagi Anda, yaitu Drop Off dan istilah Pick and Drop dalam dunia rental mobil. Oke, bagian pertama kami akan bahas arti istilah Drop Off dalam rental mobil.

Pengertian Drop Off

Layanan Drop Off biasa dimiliki oleh jasa rental mobil. Arti dari layanan drop off itu sendiri adalah layanan pengantaran ke kota lain. Jadi semisal kami dari CV Tugu Tour & Rent Car memiliki layanan Drop Off, maka kami bisa mengantar peminjam dari Jogja ke kota yang dituju. Seperti kota-kota di Jawa, Bali, Madura bahkan hingga ke Sumatera sesuai dengan keinginan pengguna.

Untuk jenis layanan Drop off dari rental mobil. Adakalanya harga yang ditawarkan sudah termasuk supir BBM dan tol. Namun adakalanya hanya mengcover Supir dan BBM saja. Untuk itu jika Anda ingin memakai layanan Drop Off di rental mobil bisa mendetailkan terlebih dahulu kepada jasa sewa mobil pilihan Anda.

Arti Layanan Drop Off dan Pick and Drop Dalam Dunia Rental Mobil

Mau di Pick n Drop dengan mobil ini? sumber unsplash

 

Definisi Pick and Drop

Sedangkan untuk arti istilah Pick and Drop dalam rental mobil yaitu layanan jemput dan antar pelanggan yang bersifat sekali jalan dari satu titik ke titik kedua. Misalkan untuk usaha rental mobil yang berada di Jogjakarta seperti kami, layanan pick and drop bisa dilakukan untuk area Jogja. Misalkan kami menjemput tamu dari bandara, kemudian mengantar mereka ke hotel di sekitar Malioboro.

Untuk jasa layanan pick and drop rental mobil tidak dikenakan tarif per jam atau harian. Tarif rental mobil pick and drop dikenakan untuk sekali penjemputan dan pengantaran. Maka jika akan menambah titik pengantaran, akan dikenakan biaya tambahan. Saran kami, jika akan pergi ke banyak titik, lebih efisien untuk langsung menggunakan jasa rental mobil per 12 jam atau 24 jam.

Itulah arti / pengertian / definisi layanan Drop Off dan arti / pengertian / definisi layanan Pick and Drop dalam bisnis rental mobil. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca yang budiman. Jika menginginkan jenis layanan tersebut, bisa juga menghubungi kami. Tidak peru izin untuk menshare artikel ini. Matur nuwun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *