Bingkai Museum De Mata Trick Eye XT Square Yogyakarta Liburan Alternatif Menambah Pengetahuan Guna Melengkapi Koleksi Foto Liburan

Bingkai Museum De Mata Trick Eye XT Square Yogyakarta Liburan Alternatif Menambah Pengetahuan Guna Melengkapi Koleksi Foto Liburan

Bingkai Museum De Mata Trick Eye XT Square Yogyakarta Liburan Alternatif Menambah Pengetahuan Guna Melengkapi Koleksi Foto Liburan

Pesona tipuan mata dalam sebuah bingkai museum di Jogjakarta. Bagi anda para pecinta selfi kini saatnya anda kami ajak untuk mengunjungi salah satu museum menarik yang pastinya wajib anda kunjungi, guna melengkapi koleksi foto liburan anda. Bersama Jogja Wisata Tour & Travel kami yakinkan jika liburan anda akan semakin seru dibuatnya.

foto sumber @DiarySivika

Museum De Mata adalah salah satu destinasi wisata unik yang kini tersedia di berbagai kota di Indonesia. Di Yogyakarta khususnya, De Mata Trick Eye Museum kini menjadi tujuan alternatif untuk menghabiskan liburan sambil menambah pengetahuan.

sumber @tempat wisata

De mata Trick Eye museum merupakan salah satu museum unik yang terletak di kota Jogjakarta, tepatnya di XT Square, Jl. Veteran, Pandeyan, Yogyakarta, Indonesia, yang petanya (Maps) dapat anda lihat dibawah artikel ini ditulis. Jika anda berkehendak mengadakan kunjungan kerja atau liburan bersama keluarga di kota Jogja, maka kami siap untuk menemani dan mengantar kemana saja tujuan anda, dan disinipun kami menawarkan beberapa paket wisata jogja murah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

sumber foto @explore wisata

Sesuai dengan namanya, Trick Eye Museum, museum ini menawarkan pengalaman unik yang sama sekali out of the box. Anda dan keluarga bisa merasakan keseruan berjalan di atas jembatan tua yang melintang di jurang penuh lahar. Atau berjuang memadamkan semburan api panas dari mulut Naga. Semua itu tersaji dalam dari hasil efek tipuan mata yang membuat anda seperti dalam keadaan yang sebenarnya.

sumber @JejakPiknik

Di De Mata Trick Eye Museum, pengunjung dapat merasakan sensasi tiga dimensi dengan berbagai pose dan latar belakang yang mengagumkan karena seperti nyata. Disebut terbesar di dunia karena di XT Square Yogyakarta terdapat 120 gambar tiga dimensi, sedangkan di luar negeri paling banyak hanya 70 gambar.

Para pengunjung sangat menikmati moment-moment ketika meraka mulai ber foto ria di museum ini, mereka rela mengantri untuk mendapatkan berbagai macam foto seperti tidur diatas ratusan paku menganga, foto bersama panda lucu, dan berfoto bersama gambar-gambar yang super besar.

Gambar 3D yang dipajang di museum De mata ini merupakan hasil karya dari Petrus Kusuma semenjak Desember tahun 2013. Sepintas jika anda perhatikan maka gambar-gambar tersebut sangatlah biasa, akan tetapi jika anda berpose dan bergaya dan kamera diatur sesuai fokusnya, maka anda pasti akan dibuat tercengang oleh hasil jepretan sang kamerawan.

sumber @wisata tanahair

Museum ini memang berbeda daripada museum pada umumnya, dimana pada umumnya museum memamerkan beberapa barang atau benda peninggalan seseorang atau jaman dahulu, namun di museum De Mata hanya ada gambar yang bisa anda explore atau anda ajak berfoto, karena memang ditujukan untuk kegiatan berfoto, dan jangan kaget jika memang di museum ini disediakan berabgai macam perlengkapan memotret

Untuk harga tiket masuk :

Tiket

Rp 50.000

Rp 80.000 (harga tiket terusan dengan De Arca Statue Museum)

Buka setiap hari

Pk 10.00 – 22.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *